Kanal

Malam Jum'at Mengerikan

PELITARIAU, Meranti - Malam jum'at yang mengerikan terjadi pada remaja yang menghuni kontrakan yang berada di Jalang Banglas Melayu Kabupaten Kepulauan Meranti. Pasalnya, mereka yang huni rumah tersebut malam tadi Kamis (17/09/2015) sekitar pukul 00:15 wib lebih kurang merasa di hantui mahluk gaib ketika ingin beristrahat.

Tiga dari empat orang tersebut telah tidur dan menghidupkan kipas untuk, menyejukkan udara yang panas. Tapi seketika, kipas tersebut berubah haluan 80 derajat dari semestinya.

 

Hal itu, dianggap biasa oleh Dian (25) yang ketika itu tengah memainkan ponselnya, karena dirinya tidak bisa tidur. Sementara, teman-temannya sudah terlelap, namun Rizka (24) terbangun sesaat.
 
"tolong geser kipas kesini Dian, banyak nyamuk,"kata Rika kepada (Dian,red) yang dirinya meneruti permintaan temannya yang ingin tertidur tersebut.
 
Tak lama bersilam beberapa menit  kemudian terjadi lagi pergeseran. Rika merasa kesal, dan mengtakan,"bisa enggak, jangan digeser kipas anginnya, gak bisa tidur, terus banyak nyamuk!!,"ungkap Rika lagi kepada Dian yang masih belum terdur itu.
 
Dian kembali mengesernya lagi, tapi kali ini kipas angin tersebut mengarah kepada teman yang satunya. Bernama Yusra (24), Dian berfikir itu tersenggol tangan temannya yang satu lagi itu.
 
Ia pun, terus memperbaiki kipas angin tersebut seperti sediakala. Kemudian, Dian memperhatikan kipas angin, ternyata benar bergeser dengan sendrinya. Sontak Dian kaget dan berteriak,"Rika, kipas angin bergerak sendiri,"ungkap Dian kepada Rika.
 
Pelitariau.com menanyakan, kenapa bisa bergeser kipas angin itu. Dian mengatakan, karena lantai yang licin sehingga kipasnya bergeser, sebab sore harinya, habis di bersihkan dengan mengepel lantai tersebut.
 
"aduh bang, Dian merasa takut dan parno semalam karena kejadian itu, ternyata disebakan lantai yang licin terus getaran kipas angin itu yang membuat bergeser. Sebelumnya, colokan terlepas saat Dian mau memindahkan kipas angin itu, kemudian Dian colokin di lantai,"terang Dian pada pagi tadi kepada Pelitariau.com
 
Jadi, semalam Dian gak bisa tidur karena ketakutan, tidurpun pada puku 05:00 wib jadinya bang,"imbuh Dian.
 
Yusra menambahkan, bahwa yang menyadarkan teman-temanya adalah dirinya,"kipas angin emang berputar kanrena licin, volume kipasnya juga terlalu kuat jadi bergetar dan berputar," ungkap Yusra kepada teman, seraya menjelaskan kepada pelitariau.com.***Dni.

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER