Kanal

Komisi III DPR RI Janji Perjuangkan Bantuan APBN Bangun Mapolres Meranti

PELlTARIAU, Jakarta - Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti dalam meminta dukungan dana  Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk Pembangunan Mapolres Kabupaten Meranti untuk meningkatkan Pengamanan telah mendapatkan angin segar.

Pasalnya pada Selasa (16/9) kemarin, Pemkab Meranti melalui  Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti telah menggelar pertemuan dengan Ketua Komisi III DPR RI Dr Aziz Syamsudin di ruang Komisi III DPR RI.

Dalam pertemuannya itu, Ketua Komisi III DPR RI Dr Aziz Syamsudin menanggapi hal  yang di ajukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti dan Kapolres AKBP Pandra tersebut dengan positif.

Bahwa dalam hal itu, Ia berjanji akan memperjuangkan usulan dana yang telah dimasukan oleh Polri dalam rangka percepatan pembangunan Mapolres Meranti tersebut. "Kita akan mengupayakan bantuan dana APBN untuk pembangunan Mapolres Meranti," ucap Aziz Syamsudin.

Sekedar informasi, sebelum Pj Bupati dan rombongan bertemu dengan Komis III DPR RI, H Edy Kusdarwanto juga melakukan pertemuan dengan sesepuh DPP Partai Golkar Akbar Tanjung, pertemuan itu juga dalam rangka mencari dukungan dana pembangunan Mapolres Meranti.***Wr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER