Kanal

Menanti Terpilihnya Paslon Irwan-Said Hasyim, "Tidak Ada Kegagalan Pembangunan"

PELITARIAU, Meranti - Pasangan calon (Paslon) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nassir Msi - Said Hasyim, melakukan kampanye dialogis bersama masyarakat Desa Alahair Kecamatan Tebingtinggi pada Senin (14/09) malam. 
 
Meski terlambat tiba, kampanye dialogis Irwan-Said Hasyim yang sudah di tunggu-tunggu warga tersebut di posko pemenangan mereka tampak diikuti warga setempat dengan penuh semangat, warga terlihat serius memberikan dukungan kepada Paslon Nomor urut 1 ini.
 
Kedatangan Irwan-Said Hasyim saat itu disambut tepuk tangan gemberira masyarakat pendukungnya desa Alahair, dengan gembiranya masa pendukung langsung menyalami Irwan-Said Hasyim. Semula masa pendukung yang resah menunggu akhirnya terobati dengan kedekatan Paslon Irwan-Said Hasyim kepada pendukungnya.
 
Dalam kesempatan itu Tim pemenangan Paslon nomor urut 1 Taufikurrahman MSi dihadapan masyarakat menjelaskan, kalau kegiatan Pilkada bukan sekedar acara seremonial, namun demikian dalam acara Pilkada perlu dipahami sebab ada strategi untuk membangun daerah.
 
"Jadi bapak dan ibu semua, jangan mendengarkan kabar dan isu yang belum tentu benarnya seperti isu yang beradar katanya ada kegagalan pembangunan di Meranti, memang saat kepemimpinan Bupati Irwan Nasir proyek pembangunan jembatan dan pelabuhan di Meranti di tunda proses pembangunannya. Sekali lagi kegiatan ini bukan gagal semasa Irwan menjadi Bupati," jelas Taufikurrahman yang juga wakil ketua DPRD Kepulauan Meranti.
 
Karena itu, lanjut Taufik, jika nanti terpilih Cabup dan Cawabup yang baru, proyek pembangunan pelabuhan dan jembatan yang di pertanyakan atau yang di katakan gagal itu, akan dilanjutkan kembali oleh Bupati yang terpilih.
 
Tokoh Masyarakat setempat yang juga Ketua RT Arik dalam kesempatan itu berharap, jika nantinya Paslon Irwan-Said terpilih masyarakat meminta agar ruas jalan di rt 03 rw 05 dapat di perbaiki dengan membangun jalan aspal.
 
"Jika pak Irwan terpilih lagi, kami minta jalan yang sudah dilebarkan ini dapat di aspal agar jalan ini tidak berdebu di saat panas dan tidak berlumpur di saat hujan,"ungkap Arik.**Hf

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER