Kanal

IKO Hadiri Syukuran Jalur Sijontiak Lawuik

PELITARIAU, Telukkuantan- Indra Putra - Komperensi (IKO)  menghadiri syukuran jalur si jontiak lawuik di desa Pulau Jambu kecamatan cerenti (14/9). Dukungan kepada pasangan ini terus mengalir.

Dalam kesempatan itu Nafrial, salah seorang tokoh masyarakat Cerenti pada kegiatan syukuran jalur Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo bersamaan kampanye dialogis di Pulau Jambu, "Mari bersama-sama kita dukung dan menangkan IKO pada 9 Desember mendatang untuk Kuansing lebih baik," ajak Nafrial untuk seluruh masyarakat Cerenti.

Selanjutnya juga di sampaikan, Erdison dimana kemampuan dari IKO tidak diragukan lagi dalam memimpin Kuansing. Terlebih, Kuansing sudah mengalami perubahan yang sangat signifikan selama kepemimpinan H Sukarmis, katanya.

"Dan Indra Putra bersama Komperensi adalah orang yang cocok untuk melanjutkan pembangunan yang dilakukan oleh H Sukarmis Sementara," ujar Erdison.

 

Dukungan juga diberikan oleh pemuda Cerenti, seperti yang disampaikan Ayub Menurutnya, pasangan IKO memiliki waktu dan tenaga yang cukup untuk mengurus Kuansing

"Saatnya yang muda maju dalam membangun negeri ini Kuansing butuh pemimpin muda dan enerjik berinovasi dalam membangun Kuansing," ujar Ayub.

 

Masih dalam kampanye dialogis ini, ajakan untuk memenangkan IKO juga datang dari beberapa anggota DPRD Kuansing, seperti Rosi Atali, Werinaldi, Sarjan, Asnidar, Rustam Effendi dan Andi Nurbai. Selain itu, turut hadir ketua partai pengusung seperti Nasri, Ijlis Hadi, Sukasmi dan Sukemi.

Tidak hanya itu, kampanye ini dihadiri langsung oleh Ruspan Aman selaku pengurus harian Partai Golkar Riau. Begitu juga dengan ketua tim pemenangan IKO, Andi Putra bersama Syaifullah Afrianto. Mendapat dukungan dari masyarakat Cerenti, IKO berjanji akan membuat program-program yang pro-rakyat. Seperti beberapa program unggulan yang dilakukan oleh pemimpin sebelumnya.***Mw
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER