Kanal

Dua Hari Tidak Pulang, Pria Di Inhil Ditemukan Mengapung

PELITARIAU, Tembilahan - Abdul Satar atau yang sering dipanggil Bujang (42) warga jalan Pemda RT 02 RW 05 Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan dalam kondisi terapung tak bernyawa di perairan Desa Sei Laut Kecamatan Tanah Merah, Rabu (9/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban pertamakali ditemukan oleh seorang nelayan, warga desa Tanjung Pasir, Abdullah (42) sekitar pukul 09.00 WIB, dilokasi penemuan, awalnya saksi melihat seperti baju yang sedang mengapung terbawa arus. Namun ketika didekati, ternyata baju yang dilihatnya tadi adalah sesosok mayat laki-laki dengan posisi terlungkup.

“Waktu itu, saksi tidak berani menyentuh mayat. Namun ia lebih memilih singgah ke desa Sei Laut untuk memberitahukan kepada warga bahwa ada mayat yang terapung di laut,” terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Polres, Iptu Warno Akman.

Kemudian lanjutnya, saksi bertemu dengan orang tua korban, Ahmad dan melakukan pencarian kembali di perairan hingga akhirnya ditemukan sosok mayat itu. Kata Warno, berdasarkan pengakuan orang tua korban, bahwa anaknya sudah 2 hari tidak pulang usai berangkat untuk mencari ikan di laut.

“Hasil pemeriksaan petugas medis puskesman. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.” Tutup Paur Huma***Sb


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER