Kanal

Ratusan Tim Relawan Kedua Kecamatan, Siap Menangkan Herman Sani Dan Taem

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Pasangan Calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati H Herman Sani dan Taem Pratama, mengunjungi tim pemanang Mantap di kedua kecamatan, yakni Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam, Rabu ( 9/9 ).

Kehadiran pasangan nomor urut 4 langsung di sambut antusias oleh sejumlah tokoh, yakni tokoh Jawa, Batak dan Melayu, kualisi partai serta tim relawan mantap. Acara di laksanakan di Kepenghuluan Teluk Nilap

Purwaji, ketua tim relawan Mantap, satu-satunnya paslon yang mau datang secara bersamaan, oleh Herman Sani dan Taem Pratama, ingin bertemu dengan masyarakat Kubu dan Kuba. Kedatangan berdua merupakan bukti dan poteret benar-benar serasi, cocok kompak dan paling penting pasangan ini pasangan paling mantap,"katanya.

"Kalau tidak kompak bagaimana bangun Negeri Seribu Kubah ini. Secara khusus datang berdua ingin tunjukkan masyarakan bahwa pemimpin Rohil ini adalah serasi dan kompak. ratusan tim relawan dari kedua kecamatan Kubu dan Kuba, siap memenangkan Calon Bupati H. Herman Sani dan Taem Pratama, dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang," cetusnya.

Alasannya, mempunyai wawasan luas ada pada pasangan ini. Karena Herman Sani pernah bekerja diberbgai instansi di yogya di keraton ngawi, Jakarta bekerja dikemetrian Desa tertinggal, Provinsi Riau sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Bengkalis sebagai Dinas Pendidikan.

Jadi pengalaman dan wawasan sdah sangat luas. Selain itu, mempunyai jiwa luas," paparnya.

"Tentunya hal ini harus diertimbangkan kesempatan sekali lima tahun. Jangan terulang seperti tahun sebelumnya, banyak penyesalan yang dirasakan masyarakat, karna itu tokoh masyarakat dan relawan harus meyakinkan tetangga agar jangan menyesal salah memilih lagi," ajaknya.

Kebutuhan kubu kuba jalan penghubung 65 km ke bangko Pusako. Jalannya banyak hancur, karena itu agar ada perubahan akses jalan lebih baik, mau tidak mau kita harus membuat kontrak politik dengan paslon ini komitmenya selesaikan jalan penghubung.

Kepada relawan hadir yang sudah bertekad mengajak kerja keras, walaupun herman Taem secara geopolitik sudah diatas kertas menang dengan paslon lainnya menang! Maka diperlukan kerja keras

Menurutnya Abu Khoiri PKB pengusung, Herman Sani  merupakan orang yang mau mendengar dan menerima masukan dari semua orang. Ketiga kalinya mencalonkan diri sudah dipertimbangkan keinginannya untuk membangun Rohil dan ini harus kita buktikan dengan memenangkannya nanti.

Kami sebagai parpol tetap mengawal sampai selesai jabatannya. Kalau program tidak sesuai kami parpol akan siap mengawal," kata Politisi partai PKB.

"Kita kawal terus mulai pencalonan sampai selesai bertugas, mudahan bisa bangun Rohil lebih maju," ucapnya.

Sementara itu, H Herman Sani terenyuh, banyak relawan lama tetap mendukung. Itu yang membuat semakin kuat keinginan untuk maju. Ada mimpi, harapan, masa depan lebih baik Rohil lebih maju jika dibanding wilayah lain.

Melihat jalan luas Kabupaten yang ditetapkan Provinsi Tapi banyak rusak parah. Salah satunya jalan kubu bango pusako, Status jalan Provinsi ini sangat disayangkan tidak diperjuangkan pemkab Rohil. Ini harus didudukkan. Perlu disiasati bagaimana caranya mangambil anggaran Provinsi diambil.

Sekarang mari kita bangkit bersama, ditangan bapak2 semua lah nasib Rohil demi Rohil maju dan sejahtra lahir bathin.

Dari pertemuan ini, diharapkan para relawan dapat bergerak dengan cepat menyampaikan visi misi pasalon HS-TP yang bisa menjadikan Rohil sebagai kabupaten termaju dibanding kabupaten lain.

Senada yang di ucapkan Calon wakil Bupati Taem Pratama, kami tetap jaga kekompakan, "Kata Taem, 9 Desember hadiah ultah, kalau saya menang ini hadiah berulang tahun yang luar biasa. Karena, 30 desember saya ultah. Hadiah paling besar selama hidup.

Kubu sangat jauh, karena jalannya rusak. Kalau jarak kilomter dekat, Ini akan jadi catatan, kami akan jadikan Pr pertama jalan kubu-bangko pusako. Makanya tolong doakan dan dukung kami bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil.***Jr
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER