Kanal

Dinas PU Meranti Himbau Masyarakat Waspada Dengan Tawaran Yang Membawa Nama Dinas

PELITARIAU, Meranti - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kepulauan Meranti, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dengan tawaran yang belum tentu benar adanya dengan membawa nama insntasi Dinas PU yang dapat merugikan masyarakat sendiri. Dengan iming-iming program yang ditawarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


Untuk itu Sekertaris Dinas PU Kepulauan Meranti H Aready kepada Pelitariau.com pada hari senin (31/08) mengatakan, masyarakat harus berhati-hati. Selain itu, masyarakat juga harus menglakukan pengecekan terlebih dahulu dan meminta penjelas yang pasti kepada Pegawai yang bertugas di Dinas PU terutama di Meranti.


"Jika ada tawaran tertentu yang mengatas namankan Program Dinas PU, kami harap kepada masyarakat untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu tentang kebenerannya kepada Dinas. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingikan pada kemudian hari yang dapat merugikan masyarakat, dan kita juga bisa melakukan pengecekan tentang program tersebut. Jikapun ada program pelatihan dilaksanakan PU biasanya untuk para Pegawai yang bertugas di Kantor PU saja dan tidak ada untuk masyarakat,"sebutnya.
 

Kita menyampaikan hal ini kepada masyarakat, lanjut Aready, guna untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan terjadi kepada masyarakat. Untuk kita menghimbau, jika memang ada program yang di tawarkan oleh orang yang tidak dikenali, diharapkan lakukan pengecekan terlebih dahulu di Kantor PU, jika mereka membawa nama instansi PU,"terangnya.

Menurutnya, jika memang ada program-program yang dilaksanakan oleh Menteri PU Pera biasanya ada pemberitahuan terlebih dahulu yang disampaikan kepada Dinas PU untuk seluruh daerah di Indonesia,"Tentunya jika memang ada kegiatan atau pelatihan dan segalam macam dapat kita lakukan Kroscek terlebih dahulu serta dapat kita benarkan jika itu ada,"jelasnya lagi.***Dni.

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER