Kanal

Acara Perdana Pesta Pantai Beting Beras Desa Kuala Merbau

PELITARIAU, Meranti - Pagelaran peresmian serta jalan santai dalam pesta Pantai Beting Beras Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau Kepulauan Meranti, pada Sabtu (29/8/15) kemarin berlangsung dengan meriah.

Acara turut dihadiri Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Kadisparpora Meranti, H Ishak Izrai, bersama Sekretaris, H Ismail Arsyad
MSi, dan juga Camat Pulau Merbau.

Serta dalam acara, tampak ribuan masyarakat memadati serta mengikuti jalan santai dalam acara, hal tersebut terlihat dari Pantauan pelitariau.com saat berada di lapangan.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, dalam kesempatannya membuka acara dengan pemukulan gong serta pemotongan pita, ia mengakui kalau masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Selain itu pula, ia juga berharap kalau dalam kegiata semacam ini harus tetap ada, " kegiatan semacam ini harus tetap ada setiap tahunnya, supaya semua kalangan masyarakat bisa tetap mengikuti," harapnya.

Dalam tempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepulauan Meranti, H Ishak Izrai, mengatakan kalau pantai ini tak kalah bagusnya dengan pantai lain, akan tetapi pantai ini kurang fasilitas serta infrastruktur.

"Sangat disayangkan untuk pantai sebagus ini, dengan infrastruktur jalan yang kurang bagus," ungkapnya.

Dalam hal ini, ia juga mengatakan secara perlahan infrastruktur seperti jalan dan jembatan menuju lokasi pantai ini akan ia usahakan secepatnya untuk bisa masuk dalam perencanaan.***Wr
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER