Kanal

Dapat Nomor Urut 2 Pemilukada Rohil, Suyatno- Jamiludin Sebut Berkah dari Allah

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Sidang pleno KPUD Rokan Hilir yang beragendakan pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Rohil digelar di GOR Olahraga Batuenam Selasa (25/8/2015). Pasangan  Suyatno-Jamiluddin atau yang dikenal dengan Jargon Sudin mendapat nomor urut 2. Nomor urut 2 itu  menurut pasangan ini membawa berkah tersendiri.

 

Pasalnya nomor itu  sesuai dengan yang diinginkan. “Alhamdulilah nomor urut sesuai dengan keinginan kami. Ini berkah Allah SWT bagi kami,” ungkap Cabup H Suyatno didampingi Cawabup Jamiluddin.

Menurut Suyatno nomor urut 2 ini merupakan tanda-tanda  memenangkan Pemilukada Rohil yang akan digelar Desember mendatang. “Alhamdulillah, ini semacam mukjizat atau ilham, bahwa saya kami akan menjadi pemenang,” ujar Suyatno sambil tersenyum dan diaminkan Jamiludin serta pendukung.

Pasalnya lanjut Incambent ini, berpijak dari pengalaman lalu dalam mengikuti 2 kali pilkada di Rohil dirinya selalu mendapatkan nomor urut 2. Dan nomor ini bagi dirinya suatu angka keberkahan dan keberuntungan yang diberikan oleh sang khalik. “Dua kali saya mengikuti pilkada dengan pak Annas Maamun terus nomor urut 2. Alhamdulilah dua kali kita menjadi pemenang,”urai suyatno berkaca kaca.

Sementara ketua Sekjen Koalisi Basyiran Nur Efendi mengaku sangat gembira dengan nomor urut yang diperoleh dari kandidat yang diusungnya “Sebelum hadir di sidang pleno, kami sudah mempersiapkan  spanduk maupun stiker nomor urut dua. Ternyata  jadi kenyataan. Mudah-mudahan harapan kami juga menjadi kenyataan,” pungkasnya.***Adv/Humas/Zai
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER