Kanal

Pj Bupati Hadiri Pleno Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti

PELITARIAU, Meranti- Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Edy Kusdarwanto MM menghadiri acara penetapan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Meranti Kepulauan Meranti 2015 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Meranti, Taman Cik Puan Selatpanjang, Rabu (26/8) pagi.

Dalam sebuah pertandingan kalah dan menang merupakan hal biasa, dan dalam persaingan hendaknya mengadu kebaikan dengan kebaikan sehingga tidak ada fitnah yang akan menimbulkan perpecahan, sebagaimana diucapkan Pj Bupati dalam kesempatanya itu.

"Saya melihat keduanya sama-sama memiliki kekuatan besar mari adu kebaikan dengan kebaikan, dan dalam pertandingan kalah dan menang merupakan hal biasa, yang kalah jangan berkecil hati," ucapnya.

Selain itu pula, dalam kesempatannya itu Bupati juga mengajak Pasangan Calon dan para pendukung masing-masing pendukung merapatkan barisan untuk kesejahteraan Meranti bersama. "Mari bersama kita rapatkan barisan untuk kesejahteraan di Kabupaten Meranti," ujarnya.

Bupati juga mengungkapkan bahwa dalam sebuah pertandingan potensi terjadinya konflik sangat besar agar hal itu tidak terjadi ia meminta setiap persoalan
agar dapat diselesaikan dengan cara musyawarah agar tidak ada yang kecewa dan menyesal.

"Jika ada masalah mari kita selesaikan lewat jakir musyawarah sehingga tidak ada yang kecewa dan Pilkada Meranti akan berjalan aman tentram dan lancar," Harapnya.***wr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER