Kanal

Pj Bupati Ucapkan Apresiasi Kepada KPU Meranti

PELITARIAU, Meranti  - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Edy Kusdarwanto MSi menghadiri rapat Pleno yang digelar oleh KPU Kepulaun Meranti, tentang penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Meranti 2015, yang di selenggarakan di Gedung KPU
Kabupaten Meranti, pada Senin (24/8).

Dalam kesempatannya itu, Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan apresiasi  atas lancarnya seluruh proses tahapan Pilkada hingga ke proses penetapan Pasangan Calon Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Meranti 2015.

"kita ucapkan selamat kepada KPU Kepulauan Meranti, karena Kabupaten Meranti tidak termasuk kedalam penetapan pasangan calon yang tertunda," ujar Bupati.

Pj Bupati berharap agar kelancaran dan keamanan itu terus berkelanjutan  dari ditetapkannya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada Meranti 2015, hingga ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati pilihan rakyat.

Bersamaan dengan ini, Pj Bupati bersama Forkopinda, Polres Meranti dan Koramil yang didukung oleh masyarakat sepakat menjaga kondusifitas daerah mulai dari kota hingga kepelosok desa dan tak lupa menekankan netralitas kepada PNS yang ada di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Meranti.

"Pilkada aman dan damai ini telah kita sosialisasikan secara berjenjang dari kota hingga kepelosok desa," jelasnya.

Pj. Bupati menekankan kepada tim pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati agar tidak saling mengumbar kejelekan calon lawan karena hanya akan memperkeruh keadaan.

 

"Mari bersama simpan dalam-dalam karena tidak satupun orang yang tidak memiliki kekurangan," jelasnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap jaga keamanan dan kedamaian jangan jadikan lawan sebagai musuh.

 

"Jika lawan suatu saat bisa jadi kawan, mari dalam perlawanan Pilkada mengadu kebaikan bukan keburukan, hindari fitnah karena kita semua bersaudara," ajak Bupati.***WR.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER