Kanal

Peringati Hari Kemerdekaan, Dusun Karang Anyar Gelar Hiburan Rakyat

PELITARIAU, Meranti- Pemuda Dusun Karang Anyar Desa Alahair Timur menggelar pesta hiburan rakyat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan HUT RI ke-70 yang diselenggarakan tepatnya di Jalan Hidayah Alahair, Minggu (23/8).

Dalam acara tersebut, antusias masyarakat sangat besar untuk datang melihat serta mengikuti berbagai perlombaan, hal itu terlihat dari pantauan pelitariau.com saat berada dilapangan. Bukan hanya itu saja, sebagian  kecil masyarakat juga menjual berbagai makan didekat area lokasi acara.

Saat ditemui, Edi Salah seorang panitia dari acara tersebut mengatakan kalau masyarakat yang hadir untuk memeriahkan  bukan dari warga setempat saja.

"Banyak warga yang hadir bukan hanya dari warga sini saja, tapi warga lain juga ada yang datang. Ada  Pula dari etnis tionghoa juga ada yang datang," katanya.

Dalam hal ini pula, Edi mengungkapkan kalau acara ini akan berlanjut hingga malam hari, "untuk acara malam nanti akan ada acara hiburan lagi, dimana acara tersebut nantinya akan ada acara pembagian hadiah dari perlombaan siangnya," ungkapnya.

Masih ungkapannya, "dan akan dilanjutkan dengan acara pengundian hadiah (Doorprize), dimana dalam hal ini setiap warga yang datang akan  di beri no undian, dan no itulah yang akan diundi," ungkapnya kembali.***Wr
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER