Kanal

Pesta Pantai Beting Beras Meranti

PELITARIAU, Meranti - Rencana pengadaan acara Pesta Pantai Beting Beras di Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti akan di gelar pada Sabtu (29/8/15) mendatang jika tidak ada aral melintang yang membuat hambatan dan hingga membatalkan acara tersebut.
 

Acara pesta Pantai Beting Beras Desa Kuala Merbau akan di resmikan oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi. Selain peresmian itu  juga akan digelar jalan santai dengan berbagai hadiah lainnya.

 

Demikian disampaikan Ketua Panitia pelaksana kegiatan kepada Pelitariau.com, Ricky Kurniawan yang di damping Sekjen acar Gunawan, Senin (24/8/15). Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut selain menghidupkan suasana pantai tentunya akan mengangkat dan memperkenalkan salah satu potensi wisata di Kepulauan Meranti yang harus di kembangkan oleh Pemerinta daerah yang dapat mengundang sejumlah wisatawan baik dalam negeri dan luar negeri.

 

Namun menurut Ricky selaku panitia dan juga putra daerah pulau Merbau itu, Kehadiran pantai beting itu sudah diketahui sejaka lama, namun hanya kurang promosi dan terbatas jalan alternative. Namun bagi para wisatawan yang ingin mendatangi Pantai Beting Beras ini dapat menggunakan Sepeda Motor dan menyebrangi Selat menggunakan Kempang, untuk biaya penyebrangan relatif sangat murah tentunya.

 

"Pantai Beting Beras ini sebenarnya sejak dulu telah diketahui keberadaanya, Namun hanya saja kekurangan promosi, akan tetapi saat ini mulai di ketahui banyak orang karena berkat kerjasama dari kawan-kawan media yang sering membantu mempromisikan keberadaan Pantai Beting Beras yang terbentang luas ini melalui surat kabar elektronik dan Media cetak," sebut Ricky seraya mengucapakan terimakasihnya.

 

Ricky juga mengharapkan kegiatan perdana ini akan berlangsung dengan aman tertib dan Kondusif. Kemudian di harapkannya juga untuk intansi terkait dapat menghadiri acara tersebut, sebab, acara ini akan tampak meriah dengan di hadiri para Pejabat daerah serta berbaur dengan masyarakat, tentunya dapat mempererat tali persaudaraan.


"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar, kedepannya kita berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Dan di harabkan juga untuk intansi terkait dapat menghadira acara perdana Pantai Beting Beras Pulau Merbau.***dni.

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER