Kanal

KPU Gelar Rapat Pleno, Pengesahan Calon Bupati Dan Wakil Bupati

PELITARIAU, Meranti - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti menggelar rapat Pleno, setelah melakukan penelitian persyaratan adminitrasi terhadap kelengkapan dengan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan serta syarat calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti tahun 2015.

 

Untuk itu, KPU Meranti menyatakan bahwa, nama pasangan yang telah ditetapkan adalah. Tengku Mustafa SST MT, Amyurlis Alias Ucok, diusung oleh partai PDI P, Hanura, kemudian Drs Irwan Nasir MSi, Drs Said Hasyim, diusung oleh partai PKB, PKS, Gerindra, Demokrat, PAN, PPP, PBB, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

 

"Dengan ini kami menyatakan Tengku Mustafa, Amyurlis, Drs Irwan Nasir, Drs Said Hasyim. Sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang memenuhi persyaratan sebagai peserta dalam pemilihan 2015,"ungkap Ketua KPU di hadapan sejumlah Intansi terkait lainya yang hadir.

 

Selanjutnya, kata Yusli, berita acara ini akan dituangkan dalam bentuk surat keputusan KPU Kepulauan Meranti,"sebut Yusli.

 

Kemudian, disertakan dengan penyerahan surat putusan kepada masing-masing team sukses kedua pasangan calon tersebut oleh, yang diberikan langsung oleh Yuslis SE, pada hari senin (24/08) di KPU Jalan Dorak Selatpanjang Timur.***dni.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER