Kanal

Warga Meranti Gemar Gaya "Ngopi"

PELITARIAU, Meranti- Seluruh lapisan masyarakat Indonesia, mulai remaja sampai orangtua semakin menyukai gaya hidup dalam menikmati kopi, bahkan saat ini "ngopi" terlihat lebih gaul dengan nongkrong di warung kopi.

Gaya hidup seperti itu memang semakin mengakar, tanpa terkecuali di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya di Selatpanjang. Sebagian besar Masyarakatnya gemar ngopi di warung kopi

Salah Seorang Peminat kopi, Andika Saat ditemui pelitariau.com di warung kopi yang berada di Jalan Imam Bonjol, Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, jumat (21/08) malam mengatakan kalau dirinya sering nongkrong di warung kopi, "bisa dikatakan setiap hari saya duduk disini, kalau gak sendiri duduk kadang beramai-ramai dengan temen," terangnya.

"Biasanya sering ngobrol masalah apa saja, sebab enak aja kalau duduk disini sambil ngobrol dengan temen kerja, dibandingkan dirumah sendiri" terangnya kembali.

Selain itu pula, Andika mengatakan kalau Kehadiran warung kopi bagi para penikmat kopi dapat memahami bahwa setiap individu memiliki karakter yang berbeda serta juga bisa bersosial dengar orang lain.***wr
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER