Kanal

Meski Dua Kubu, Golkar Rohil Tetap Bersinergi

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Sejak berdirinya Kabupaten Rokan Hilir, partai Golkar telah banyak mencatat sejarah dan fakta yang membuktikannya. Tak bisa dipungkiri, partai Golkar tetap unggul hingga akhirnya mengakar rumput di pelosok daerah termasuk Kabupaten Rokan Hilir hingga saat ini.

Membuktikan bahwa Golkar tetap satu padu, meski ada dua kepengurusan saat ini (kubu ARB dan AL), mereka tetap bersinergi menjadi satu dalam pengusungan balon Bupati dan Wakil Bupati,” hal ini disampaikan sekretaris DPD II H Tatang Hartono SE, saat dikonfirmasi pelitariau.com, Jumat (21/8) Bagansiapiapi.

“Meskipun dua kubu, partai Golkar di Rohil tetap satu, tetap bekerjasama karena pada PKPU, pengusungan calon harus mendapat rekomendasi jika partainya memiliki dua kepengurusan, dan kita tidak menjadi persoalan rumit untuk itu,” kata Sekretaris DPD II partai Golkar Kubu ARB ini.

Kemudian lanjut H Tatang Hartono, untuk kepengurusan Abu Rizal Bakri (ARB) kantor terletak di jalan Kecamatan Batu Empat, sedangkan Kepengurusan Agung Laksono (AL) kantor terletak di jalan Tanah Putih. “Bagi masyarakat atau simpatisan dari pasangan H Wan Syamsir Yus-H Helmi dapat berkunjung di kantor Golkar, karena kami tetap satu,” sebut Politisi Partai Golkar tersebut.

Ditambahkan Tatang, partai Golkar Rohil tetap optimis dalam pesta Pemilukada tahun 2015. Hal itu dikarenakan, selain mesin partai Golkar mengakar rumput hingga ke tingkat RT juga pasangan yang diusung kuat di wilayah kecamatan Bagan Batu, Bagansiapiapi, dan lainnya. “Hampir seluruh kecamatan di Rohil, pasangan Wan Syamsir-Helmi kuat,” ujarnya.***Jar
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER