Kanal

Pj Bupati Meranti Serahkan Draft KUA PPAS Perubahan Tahun 2015 kepada DPRD

PELITARIAU, Meranti-  Pj Bupati Kepulauan Meranti Edy Kusdarwanto mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, yakni tepatnya di Ruang Rapat DPRD,  Kamis (20/08). Tujuan kedatangannya kali ini Pj Bupati Kepulauan Meranti menyerahkan draft KUA PPAS Perubahan tahun 2015 kepada DPRD Kepulauan Meranti.

Tidak hanya melakukan penyerahan Draft KUA PPAS Perubahan tahun 2015,  penandatangan berita acara penyerahan juga dilakukan antara Pj Bupati Kepulauan Meranti dengan DPRD Kabupaten Kepulauan meranti.

Dalam hal ini, Turut dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Asisten, staf ahli dan SKPD yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pj Bupati Kepulauan Meranti, Edy Kusdarwanto  mengatakan dalam hal ini adalah tugasnya sebagai penyelenggaara dalam pemerintahan, "padahal rencananya hari jum'at paling lambat, tapi pada kamis pagi ini semua sudah siap dan dapat dilaksanakan," terangnya.

"Agar dalam hal ini supaya dapat segera diproses dan secepatnya  diserahkan KUA PPAS Murni tahun 2016 pada minggu depan," terangnya kembali.

Selain itu, pada kesempatan yang sama ketua DPRD Kepulauan Meranti, mengatakan bahwa dalam hal ini pihaknya sudah menunggu draft sudah lama agar dapat diserahkan "harap kami KUA PPAS lengkap, dan selanjutnya akan segera kami pelajari sesuai peraturan dan prosedur untuk di sah kan secepatnya," ungkapnya.***wr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER