Kanal

Erianda Lepas Pawai Obor Hari Kemerdekaan RI ke-70

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Wakil Bupati Erianda SE melepas secara resmi pawai obor, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indoensia ke-70, di depan halaman kantor Bupati, jalan Mardeka Senin malam (16/8).

Dari hasil pantauan pelitariau.com dilapangan, sebelum di lepas peserta pawai obor mengikuti upacara dengan insfktur upacara komando Kanit Lantas Polsek Bangko Dedi Nofarizal, dan dilanjutkan dnegan penyalaan api obor pertama oleh Wakil Bupati Rohil Erianda SE.

Dalam Pawai obor tersebut diikuti TNI,POLRI,pelajar,PNS/Honore. Sedangkan rute perjalanan pawai obor mulai dari jalan Mardeka,jalan Perniagaan, Jalan Jambu,jalan Mawar langsung finis ke jalan Mardeka.

Pawai Obor tersebut di mulai dengan rombonga marcing Bnad dari Gita Spansa SMP Negeri I Bangko, dan dilanjutkan dnegan TNI,POLRI,Marcing  Band perguruan Wahidin serta dilanjutkan dengan PNS/Honorer Pmekab Rohil," kata wakil Bupati Rohil Erianda SE saat dikonfermasi media ini, senin malam (16/8).

Alhamdulilah pawai obor dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indoensia sangat meriah, apa lagi dimeriahkan marcing Band serta antusias masyarakt untuk menyaksikan pawai obor tersebut. Tentu kita harapkan lagi, pawai obor kedepanya lebih meriah dari pada tahun ini," kata wabup.

Untuk pawai obor tahun ini berjalan dengan sukses dan lancar. Tentu Saya juga meminta kepada pihak keamanan agar senang tiasa mengawasi jalannya acara pawai obor tersebut," ujarnya

Dalam acara pawai obor juga dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Polres Rohil AKBP Subiantoro SIK, Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MSi, Anggota DPRD Rohil Habib Nur, Asisten III H Ali Asfar MS,, serta SKPD/Badan kantor di lingkungan Pemerintah Rohil.***Jar
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER