Kanal

Hut Provinsi Riau, Pemkab Rohil Gelar Upacara

PELITARIAU, Bagansiapaiapi- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno memimpin apel upacara dalam rangka peringati Hut Provinsi Riau ke-58. Dalam peringati Hut Provinsi Riau turut hadir Wakil Bupati Rohil Erianda SE, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH SIK, Kejari Rohil, serta SKPD yang berada di Pemkab Rohil.

Dalam sambutan Bupati Rohil H Suyatno mengatakan, tentunya kita beryukur kehadirian kepada allah swt, dengan usia umur ke -58 provinsi riau alhamdulilah Riau masih sebuah provinsi cukup terpercaya dan baik ekonominya di mata nasional, tentunya kita terus pertahankan dan kita tingkatkan.

"Pusat pertumbuhan ekonomi riau sangat luar biasa Kalau kita melihat kota Pekanbaru sudah terjadi kemacetan yang luar biasa, banyak gedung-gedung serta banyak investor yang masuk ke Riau, untuk melakukan usaha di provinsi Riau," kata Bupati Rohil H Suyatno.

Itu menandakan bahwa Provinsi Riau itu sangat-sangat di perhitungkan, untuk sekala nasional. Dan hanya bukan pekanbaru saja tetapi semua kabupaten/Kota yang berada di Provinsi Riau ini bersama-sama ikut mendukung program atau visi misi Riau yang telah dicanangkan.

"Jadi kita harus bersatu dan menyatu bersama membagun Provinsi Riau semua kabupaten/kota. Kita telah menetapkan visi dan misi kita utuk sebuah pembangunan yang telah kita programkan setiap tahunya. Jadi persoalan pembangunan Rohil mengacu program-program yang telah kita buat," harapnya.

Lanjut Bupati, harapan kita kedepannya, kata Bupati Visi dan Misi kita harus berkelanjutan seperti instraktruktur jalan, yang saat ini kita rasakan masih ada lagi jalan yang belum mulus dan tahun ini insallah telah di kerjakan. Contoh kurang lebih 14 M nanti semua kota Bagansiapiapi tersebut akan kita overle, termasuk jalan-jalan yang rusak di sepanjang kota Bagansiapiapi.

Tahun ini kita anggarkan pelebaran jalan di arah jembatan pendamaran, semua kondoisi jalan yang berada di Kota Bagansiapiapi, insaallah  rampung keseluruhnya. Termasuk juga program-program yang lainnya. "kita melihat semalam dua hari lalu jalan Bagansiapiapi menuju Sinaboi itu sudah dikerjakan. Tahun ini juga serta tidak memunkingkanya waktu insfraktruktur jalan yang kita buka di kubu kurang lebih dananya 45 M, tahun ini akan kita laksanakan. Insallah tahun 2016 akses jalan di Kecamatan Kubu tidak ada permasalahan lagi," ujarnya***Jar
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER