Kanal

Kreasi Cipta Menu se-Riau, Rohul Juara III

PELITARIAU, Rohul - Tim Pengerak (TP) PKK Kabupaten Rohul dari Kelompok Kerja (Pokja) III meraih juara III dalam lomba cipta menu (LCM) beragam, bergizi seimbang dan aman (B2SA) berbasis sumber daya lokal tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Gedung Wanita Riau di Pekanbaru, Kamis (6/8/2015).
 
Kegiatan yang ditaja Badan Ketahanan Pangan dan TP PKK Provinsi Riau tersebut menampilkan hasil kreasi cipta menu B2SA dari 12 kabupaten/kota di Riau.
 
Mewakili Kabupaten Rohul, langsung turun Ketua TP PKK Rohul Hj Magdalisni Achmad, Wakil Ketua Hj Rahayuwati Hafith, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Radias Damri, Kepala Badan Ketahanan Pangan Pelaksana Penyuluh (BKP3) Ir M Ruslan MSi, serta kader PKK dari kelompok kerja dan pejabat dari BKP3 Rohul.
 
Terpantau Ketua TP PKK Riau Sisilita Juliandi Rachman meninjau stan Tim Penggerak PKK Rokan Hulu yang menampilkan berbagai menu keluarga dalam lomba tersebut.
 
Prestasi Rokan Hulu hanya meraih juara III pada LCM B2SA tingkat Riau tahun ini, setelah Kabupaten Pelalawan meraih juara II (dua) dan Kabupaten Indragiri Hilir meraih juara 1 (satu).
 
Ketua TP PKK Rohul Hj Magdalisni Achmad mengucapkan terima kasih atas peran dan partisipasi kader TP PKK serta BKP3 Rohul, yang dinilai telah maksimal, dalam menampilkan makanan kreasi pada lomba cipta menu B2SA tingkat Riau.
 
Diakuinya, prestasi Rohul pada kegiatan LCM B2SA Riau tahun ini terjadi peningkatan yakni juara III, karena tahun 2014 lalu, Rokan Hulu mendapat juara harapan I pada LCM B2SA tingkat Riau.*pls

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER