Kanal

Camex Wangon Memiliki dialog Ngapak-Ngapak

PELITARIAU, Jakarta - Meskipun Bukan Selebriti ternama di dunia intertaimen, Namun Wajah Camex Wangon sudah bisa dinobatkan cukup familiar dikalangan masyarakat untuk seluruh Indonesia sebagai penikmat siaran unggulan program tayangan Stasiun Televisi (TV) Swasta Nasional di penjuru negeri.

 

Camex Wangon merupakan Putra asal Purwokerto Banyumas ini, kurang lebih hampir sebelas tahun eksis berakting di layar kaca. Memerankan sejumlah Tokoh dan karakter pada beberapa judul Film Televisi, menjadi lawan main actor terkenal di Indonesia.

 

Lelaki nan gagah dan murah senyum ini, bisa dikatakan jarang marah, selalu menekuni profesinya dengan semangat juga sepenuh hati.

 

Selain itu, Lelaki yang akrab disapa dengan sebutan Camex ini juga memiliki keinginan hati yang kuat untuk bisa memberikan kebahagiaan kepada kedua orang tuanya. "Saya ingin membahagiakan kedua orang tua kandung saya.

 

"ungkap Cemex ini Melalui Blackberry Massanger selasa (04/08) ketika dikonfirmasi pelitariau.com. Saya ingin menjadi sosok kebanggaan bagi orang yang saya cintai, untuk jadi pendorong semangat yang kuat agar terus berupaya dan berusaha keras semaksimal mungkin,"terang Camex  lagi.

 

Camex Wangon yang memiliki dialog Ngapak-Ngapak medok ini, ternyata mencoba dunia tarik suara, dengan meluncurkan single hits. Lagu yang bergenre Dangdut dan berbahasa Ngapak ini di sebut dengan istilah Dangdut Ngapak (Dupak). Yang bekerja sama dengan, Arranger Mion Ke Ay dan Aru Nomoto sang Music Director sekaligus penggarap recording dari musick lagu yang dibawakan oleh Camex.

 

Lagu Single Perdananya berjudul yang dikeluarkannya tersebut, dengan judul AJA DURHAKA. Lagu ini berisi pesan moral yang cukup tinggi, lirik lagu ini menceritakan jika seorang anak yang berbakti kepada orang tuanya. dengan berdurasi 3.57 menit.***dni


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER