Kanal

Tim Futsal Setwan Meranti Bakal Bermain Di Bengkalis

PELITARIAU, Meranti - Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan menjajal kemampuan tim olah raga cabang Futsal dari Staf Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Kepulauan Meranti yang diberi nama Klup SETWAN FC akan melakukan study banding sekaligus bermain yang direncanakan akan berlaga melawan dua klup tim Futsal di Bengkalis pada tanggal 7 sampai dengan 9 Agustus 2015 nanti.

 

Demikian disampaikan salah seorang pemain di klup Setwan Fc, Hengki Saputra, SL SPd kepada awak media di Selatpanjang, Selasa (4/8) yang menjelaskan.

 

" Keberangkatan tim kami ini dalam rangka uji coba kemampuan untuk mematangkan diri dalam kekompakan klup sehingga kedepan di iven-iven turnamen Futsal di Kepulauan Meranti dapat bertanding lebih baik dan membuahkan hasil yang maksimal,"ungkapnya.

 

Lanjut Saputra, Di Kabupaten Bengkalis nantinya direncanakan kami akan berlaga dengan 2 buah klup Futsal di sana, diantaranya akan berlaga dengan klup Futsal Indojersy Bengkalis dan klup Forkomi SMANSA Bengkalis."jelasnya lagi.

 

Selain itu, Dimana nantinya Klup Setwan Fc yang terdiri dari Ful A dan Ful B dengan jumlah 30 orang pemain dan peserta rombongan dari Setwan DPRD Meranti juga turut menyaksikan pertandingan tersebut nantinya.

 

Staf Bagian Umum Setwan DPRD Meranti itu berharap dengan ajang ini dapat mempererat tali silaturrahmi kita antara klup Futsal Meranti dengan klup Futsal di Bengkalis kedepan lebih baik.

 

"Kita merencanakan keberangkatan pada tanggal 7 Agustus 2015, mudah-mudahan di sana klup Setwan Fc bisa mengharumkan nama Setwan DPRD Meranti dari cabor Futsal ini lebih baik di mata tim Futsal di Kabupaten Bengkalis."terang saputra.

 

Dilanjutkan Saputra, Oleh sebab itu kita berharap dukungan semua pihak baik dari seluruh jajaran Sekretaris Dewan Meranti maupun lainnya untuk memberi doa.

 

Sehingga kami dari klup Setwan Fc bisa membawa nama baik Meranti di Bengkalis sebagaimana yang diharapkan, dan saling mempererat tali silaturrahmi yang lebih baik pula," ungkap Alumni Sarjana Pendidikan Bimbingan dan Konseling itu.***dni.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER