Kanal

Plt Gubri Dijadwalkan Hadir di Bagan Sapta Permai

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Plt. Gubernur Riau Arsyad Djuliandi Rachman dijadwalkan akan menghadiri acara BBGRM (Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat) di kepenghuluan Bagan Sapta Permai yang akan digelar pada tanggal 3 - 4 Agustus 2015.

"Pak Plt. Gubernur dan istri akan hadir di wilayah kita ini, hotel dan lain sebagainya sudah kami persiapkan untuk menyambut mereka,  " demikian disampaikan Camat Bagan Sinembah H M Nasir kepada sejumlah awak media ini di ruangan kerjanya Kamis, minggu (2/8).

Selain gubernur kata camat Kapolda Riau, ketua DPRD Riau, 12 Kepala Daerah tingkat dua se - propinsi Riau dijadwalkan  akan hadir pada acara  tersebut, "nanti Bupati dan walikota beserta istri akan hadir juga karena ada acara PKK juga makanya ibunya ikut," ucapnya.

Dalam hal ditunjuknya kepenghuluan Bagan Sapta Permai sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan BBGRM se - Provinsi Riau tersebut Camat mengaku bersyukur, "alhamdulillah ini suatu hal yang luar biasa kita mendapat kesempatan yang luar biasa sebagai tuan rumah dalam kegiatan bulan bakti gotong-royong masyarakat ini, " bebernya.

Camat juga mengajak semua pihak yang terkait beserta masyarakat   agar turut serta mensukseskan jalannya kegiatan BBGRM, "marilah sama-sama kita ikut andil dalam kegiatan ini, karena ini momentum yang luar biasa untuk daerah kita ini, karena melalui kegiatan ini kita dapat memperkenalkan daerah ini kepada orang-orang yang berasal dari luar, " katanya.

Diperkirakan daerah Bagan Sapta Permai kecamatan Bagan Sinembah pada tanggal 3 - 4 Agustus 2015 nanti akan dipadati ribuan pengunjung yang berasal dari berbagai penjuru.***Jar


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER