Kanal

Partai Gerindra, Tetap solid mendukung pasangan Irwan-Said Hasim

PELITARIAU, Meranti - DPP Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Meranti berikan dukungan penuhan terhadab pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Drs H Irwan Nasir MS-Said Hasim.

 

Setelah beredarnya rumor tentang pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Merabti, Drs H Masrul Kasmy MSi-Basiran SE MM, yang bertolak mundur karena disebabkan kurangnya dukungan satu partai pasangan calon tersebut.

 

Kini, DPP Partai Gerindra Meranti telah siap mendukung penuh pasangan Irwan-Said Hasim sebagai pemimpin baru wilayah kepulauan yang kaya akan sumber penghasil sagu terbesar di Provinsi Riau ini.

 

Hal itu, disampaikan langsung oleh ketua pengurus DPP Partai Gerindra Pulaua Meranti Taufikurrahman MSi kepada Pelitariau.com pada hari minggu (02/8) ketika dikonfirmasi melalui Balckberry Massanger (BBM).

 

Selain menerangkan prihal yang sama, dijelaskan juga oleh Taufikurrahman MSI dirinya menyatakan bahwa pasangan Basiran-Masrul tidak maju sebagai kepala daerah untuk priode 2015-1020, disebabkan karena kurangnya partai pendukung kepada pasangan Balon tersebut." Iya Basiran dan pak Masrul tak jadi maju karena kurang partai pengusung."kata wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti ini kepada Pelitariau.com.

 

Disebutkannya juga, bawah partai gerindra tetap solid mendukung pasangan Irwan-Said Hasim sebagai Cabup danCawabup untuk Kepulauan Meranti. Atas keputusn DPP Partai Gerindra, " Iya dinda itu berdasarkan keputusan DPP Parati Gerindra."ungkap Taufikurrahman.***dni


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER