Kanal

Pemkab Inhu Halal Bihalal Bersama Masyarakat

PELITARIAU, Rengat- Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Inhu atas tercapainya berbagai kemajuan pembangunan yang sudah dapat dirasakan saat ini.

Hal itu disampaikannya saat hadir dalam pelaksanaan Halal Bihalal Pemkab Inhu bersama Masyarakat Inhu yang digelar di Halaman Kantor Bupati Inhu, Jln. Lintas Timur Pematang Reba, Sabtu, (1/8).

Seperti diketahui, tanggal 3 Agustus mendatang, masa jabatan Bupati Inhu secara resmi akan berakhir, dan pada hari itu juga serah terima jabatan kepada Penjabat Bupati  juga akan dilaksanakan.

Hadir dalam kegiatan itu, Plt Sekda H. Agus Rianto SH, Ketua DPRD Inhu Miswanto, unsur FKPD serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu.

Sebelum menyampaikan sambutan, dalam kesempatan itu, secara simbolis Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menyerahkan bantuan dari Pemkab Inhu berupa sembako kepada masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang dapat hadir dalam pelaksanaan halal bihalal tersebut. Ini merupakan salah satu wujud silaturahmi yang terus terjalin baik antara masyarakat dengan Pemkab Inhu.

Terkait dengan berbagai kemajuan pembangunan yang sudah dicapai, ia berharap agar masyarakat mampu menjaga serta memeliharanya agar nantinya tetap dapat dimanfaatkan bagi generasi yang akan datang. Kemajuan pembangunan ini dapat terwujud berkat adanya berbagai masukan serta dukungan dari masyarakat Inhu sendiri.

Maka dari itu, ia menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang selama lima tahun kepemimpinannya dapat mampu  memberikan kontribusi yang positif bagi pemerintah dalam proses pembangunan.

Ia juga berpesan, guna menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan, diharapkan masyarakat tetap mampu menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta ketertiban dan keamanan, demi suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.***Rd


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER