Kanal

Pemkab Rohil Taja Doa Bersama Di Kantor Bupati Baru

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir rabu (29/7) taja doa bersama di gedung Kantor Bupati baru, di batu enam Bagansiapiapi. Dalam acara baca doa bersama tersebut turut dihadiri Bupati Rohil H Suyatno Amp, Wakil Bupati Rohil Erianda SE,Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, serta para SKPD yang berada di Kabupaten Rohil.

"Iya hari ini kita melaksanakan doa bersama atas selesainya bangunan gedung kantor Bupati yang baru, teletak di batu enama Bagansiapiapi. Selama ini kita sering terdengar ada suara sumbang ditengah-tengah masyarakat, makanya pemkab Rohil harus menjelaskan yang sebenarnya," kata Bupati Rohil H Suyatno Amp saat di konfermasi pelitariau.com, Rabu (29/7) Bagansiapiapi.

Sama-sama kita telah melihat, saat ini bagunan kantor Bupati Rohil yang baru saat ini telah hampir rampung semuanya. Namun, hanya saja kekurangan yang di gedung Bupati baru tersebut, seperti saranan air bersih,listrik dan lain-lain.

Untuk itu, Bupati Rohil sangat berharap kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan cerita-cerita yang belum itu pasti. Yang jelas bangunan gedung Bupati baru itu sudah bisa ditempati, makanya hari ini kita laksanakan syukuran bersama," ujarnya.***Jar
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER