Kanal

Wabup Erianda, Hadiri Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) Erianda SE, turut menghadiri pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil Dihari terahir pendaftaran Selasa (28/7).

Kedatangan Erianda di kantor KPU saat pasangan H Syafruddin-‎ M Ridwan (Syafari) sedang tahap proses verifikasi berkas pencalonan oleh KPU. ‎

Dua hari waktu pendaftaran balonbup sebelumnya, Erianda mengaku tidak sempat menghadiri pendaftaran balonbup di KPU karena sedang berada di luar kota. Sehingga, baru hari ini menyempatkan diri untuk menghadiri pendaftaran balonbup dikantor KPU.

‎"Saya sebagai wakil bupati, hanya memantau situasi  saja disini," ujarnya saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Erianda menyebutkan, kehadirannya bukan untuk mendukung salah satu pasangan Balon Bupati yang sedang mendaftar. untuk hari terahir pendaftaran ini, ia akan menghadiri semua pasangan Balonbup yang mendaftar.

"Kemarin itu libur, saya tidak bisa hadir, karena hari ini saya sudah ditempat, makanya bisa hadir. Kita juga menginginkan pilkada di Rohil ini kondusif jangan ada keributan," ujarnya***Jar


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER