Kanal

Bupati Inhu Hadiri Halal Bihalal Kementerian Agama dan IPHI

PELITARIAU, Rengat- Kegiatan halal bihalal oleh Kantor Kementerian Agama dan IPHI Kab. Indragiri Hulu dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hulu  H. Yopi Arianto, SE pada hari Selasa (28/7) pukul 09.00 wib bertempat di Masjid Nurul Amal Pematang Reba.

Hadir dalam kegiatan ini Dra Hj Aminah Ismail yang merupakan Qori’ah terbaik dari Jakarta yang juga merupakan Penceramah pada acara halal bihalal tersebut, kemudia beberapa pejabat Inhu, Anggota DPRD kab. Inhu, Kepala Kemenag Kab, Inhu, Camat, Kepala KUA, Pengurus IPHI Kab. Inhu, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Drs H Abdul Kadir menyapaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE karena memberikan bantuan dan perubahan dalam pembangunan Baik itu tempat Ibadah, MDTA / PDTA maupun kepada guru-guru MDTA/PDTA.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Indragiri Hulu  H Yopi Arianto SE memberikan bantuan Operasional secara simbolis kepada Pengurus IPHI Kab. Indrgiri Hulu kepada Kecamatan Pasir Penyu dan Kecamatan Seberida.

Dalam sambutannya  Bupati mengajak IPHI untuk  terus memberikan kegiatan - kegiatan keagamaan seperti acara halal bihalal dan lain sebagainya. Bupati juga mengatakan bahwa kita harus berani melakukan hal yang baik dan terbaik demi majunya Indragiri Hulu ini.

Menyinggung pesta demokrasi yang akan dilaksanakan sebentar lagi Bupati Inhu yang mengajak mari kita jaga suasana agar tetap aman dan kondusif serta jangan mudah untuk terpropokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Kab. Inhu selama ini.***Rd
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER