Kanal

Bupati Rohil, H Suyatno Amp Siap Maju Di Pilkada Bengkalis Tahun 2015 Mendatang

PELITARIAU, BAGANSIAPIAPI - Terobsesi ingin membangun tanah kelahirannya, Bupati Rohil, H Suyatno Amp siap maju di Pilkada Bengkalis tahun 2015 mendatang. Keinginannya itu pun berdasarkan desakan warga Bengkalis yang menginginkan mantan TNI ini 'bertempur' merebutkan kursi nomor satu Bengkalis 2015-2020.

"Saya ingin membangun kampung kelahiran saya. Dimana permintaan masyarakat bengkalis sudah banyak agar saya pulang kampung membangun Negeri Junjungan," kata Suyatno, Rabu (27/8/2014) di ruang kerjanya.

Kendati dia mengaku siap lahir batin maju di Pilkada Bengkalis, namun tidak serta merta dia mengabaikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Bupati Rohil. "Saya masih fokus untuk pembangunan Rohil sampai masa jabatan habis. Bagaimana pun saya ingin menjadi pemimpin yang amanah," katanya, seperti dilansir utusanriau.co.

Demi memuluskan langkahnya di Pilkada Bengkalis, Suyatno mengaku sudah menggandeng beberapa partai politik untuk dijadikan perahu. Dia juga akan mengambil pasangan dari kader parpol. Hal ini mengingat Parpol mempunyai basis massa yang banyak.

Suyatno menilai, saat ini Bengkalis memang sudah bagus dan sudah maju. Hanya saja masyarakat masih banyak yang berharap adanya berubahan yang lebih baik lagi. Seperti bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan bidang lainnya.

Suyatno juga memberikan apresiasi kepada komponen masyarakat Bengkalis yang menghendaki dirinya maju. "Alhamdulillah banyak yang menghendaki saya maju. Baik itu kelompok masyarakat secara perorangan atau individu maupun tokoh-tokoh masyarakat Bengkalis dari kalangan birokrasi. Masyarakat Bengkalis yang berada di kota Dumai, Siak dan Pekanbaru yang jauh-jauh hari saya diharapkan untuk pulang kampung. Dukungan itu adalah modal besar yang tak terhingga bagi saya untuk optimis maju di Bengkalis," tuturnya. (PR-cr.Ram)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER