Kanal

Zukri-Anas Pasangan Pertama Yang Mendaftar ke KPU Pelalawan

PELITARIAU, Pelalawan- Pasangan Calon Bupati Zukri Misran dan Calon Wakil Bupati Anas Badrun, menjadi pasangan pertama melakukan pendaftaran di KPUD Pelalawan kali ini.

Sebelum mendaftar ke KPUD Pelalawan, pasangan Calon Bupati Zukri Misran dan Calon Wakil Bupati Anas Badrun mendeklarasikan dirinya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan sebelum mendaftarkan diri ke kantor KPU Pelalawan. Pasangan ini menggelar deklarasi di Kediaman Zukri misran, Senin (27/7/2015).

Hasil pantauan pelitariau.com di lapangan, pasangan diarak berkeliling kota Pangkalan Kerinci dengan menggunakan becak, dan diiringi oleh puluhan mobil dan kendaraan serta becak.

Sementara itu, Dalam Deklarasi tersebut diramaikan oleh massa pendukung yang berasal dari partai pengusung pasangan Calon Bupati Zukri Misran dan Calon Wakil Bupati Anas Badrun, Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan periode 2015-2020 , dan pasangan ini diusung oleh Tiga partai pengusung.

Adapun partai Pasangan usungan Partai PDI-P, Demokrat dan Hanura ini saat mendeklarasikan diri disaksikan Pimpinan Partai diantaranya Ketua DPC Partai Hanura, kader partai, sejumlah anggota DPRD Pelalawan dari partai pengusung serta beberapa tokoh masyarakat Pelalawan.***dre
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER