Kanal

Zul As - Eko Daftar ke KPU

PELITARIAU, Dumai - Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Dumai H. Zulkilfi As dan Eko Suharjo Senin (27/7/2015) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai untuk menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon walikota Dumai periode 2016 - 2021 pada Pilkada Dumai 2015.

 

Keduanya datang ke kantor KPU Dumai sekitar pukul 15.00 Wib diiringi rombongan pertunjukan Barongsai. Turut mendampingi pasangan itu pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Dumai, Yusman, Sekretaris Partai Demokrat Kota Dumai, Dadiyono, Ketua DPD PPP Kota Dumai, Syamsul Bahri, Sekretaris Partai Gerindra Kota Dumai, Nurdin Budin dan Ketua PKB Kota Dumai.

 

Maju sebagai balon walikota dan wakil walikota pada Pilkada Dumai 2015 Pasangan Zul As- Eko Suharjo diusung lima partai politik, di antaranya Partai Nasdem 3 kursi, Partai Gerindra 4 Kursi, Partai Demokrat 2 Kursi, PKB 1 Kursi dan PPP 2 kursi, jumlah kursi sebanyak 12 kursi.

 

Sementara syarat untuk mendaftar ke KPU minimal harus memiliki dukungan 6 kursi artinya dukungan Parpol sudah dinyatakan lengkap. Dalam sambutannya, Zulkifli AS mengatakan lima partai penggusung sudah satu tahun lamanya melakukan koordinasi, dengan berbagai dinamika yang harus dilalui akhirnya 5 partai pengusung murni mendukung dan akan memenangkan kami pada pemilu Desember 2015 mendatang.

 

"Maju sebagai walikota dan wakil walikota Dumai sudah kita siapkan jauh hari sebelumnya, komunikasi dengan partai politik juga sudah kita Bangun, inilah wujud komitmen kita merubah Dumai lebih baik lagi" paparnya.

 

Kedatangan Zul As - Eko ke kantor KPU ini digiring pendukung dan simpatisannya dengan mengendara becak motor hias. Mereka dibawa dari kediaman Zul As di jl. Bintan dan dibawa ke KPU Dumai dengan iringan kesenian tradisional seperti kompang, reog ponorogo, dan barongasai.***Bie
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER