Kanal

Panwascam Sinaboi Lakukan Perekrutan PPL

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Usai dilantik Panwascam Kecamatan Sinaboi beberapa waktu lalu di Hotel Suzuya Kecamatan Bagan Batu, Panwascam Kecamatan Sinaboi langsung bergerak cepat untuk merekrut PPL ( Panitia Pengawas Lapangan ) yang berada di lingkungan Kecamatan Sinaboi.
 
Ketua Panwascam Kecamatan Sinaboi Wira Wahyu  melalui Pokja penjaringan PPL P Manurung di dampinggi Sekretaris penjaringan PPL Sumiyati SPDI Saat di wawancarai pelitariau.com, Rabu (22/7) mengatakan, Iya kita telah melakukan perekrut PPL untuk kecamatan Sinaboi.
 
"Adapun perekrutan PPl sesuai dengan intruksi Panwas Kabupaten Rokan Hilir, agar secepat mungkin melakukan perekrutan PPL untuk melakukan pengawasan Pilkada serentak yang akan di gelar 9 Desember mendatang," kata Sumiyati kepada pelitariau.com.
 
Perekrutan PPL kita lakukan di setiap kepenghuluan yang berada di Kecamata Sinaboi, seperti Kepenghuluan Sungai Nyamuk, Raja Bejamu, Sungai Bagau, Darussalam dan Sinaboi, harus melalui prosedur. Pada tanggal 19 sampai 20 Juli itu penerimaan ADM sedangkan 21 Juli langusng dilaksanakan tes wawancara.
 
"Lanjut Sumiyati, untuk pendaftaran ada 8 orang, lulus dari adm dan tes wawancara lulus 5 orang. nanti 5 orang tersebut akan kita ajukan nama-namanya ke Panwas Kabupaten, untuk segera mungkin dilakukan pelantikan PPL untuk kecamatan Sinaboi, Adapun nama-nama calon PPL kecamatan Sunagi Nyamuk Hidayat Joko Harsono, Raja Bejamu Safri, Sungai Bakau Marudut Samosir dan Sinaboi Nasrizal" cetusnya.***Jar
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER