Kanal

Wartawan Bagansiapiapai Kunjungi Polsek Bangko

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Usai melakukan silahturami dikediaman rumah Kasubag Humas Rohil (Yevi Red), Sejumlah wartawan yang berada di Bagansiapiapi melakukan kunjungan ke Mapolsek Bangko. Adapun kunjungan ini tidak lain untuk bersilahturahmi pasca Idul Fitri tahun 2015. Kedatangan awak media inipun disambut hangat oleh Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto SH Sik, Rabu (22/7) diruangan kerjanya.
 
Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto mengatakan, media merupakan mitra kerja sehingga moemntum Idul Fitri ini sebagai bentuk salah satu untuk mempererat silahturahmi. "Kita dengan media merupakan mitra, jadi kedepan harapan kita bisa terjalin lebih baik lagi," ucap Kapolsek Bangko.
 
Kapolsek Nurhadi meminta media tetap konsisten memberikan infromasi yang akurat serta sesuai dengan kejadian sehingga apa yang dibaca oleh masyarakat benar-benar sebuah fakta. ‘’Kita di Poslek sering ada penangkaapan sejuah ini sudah bagus dan sesuai dengan fakta dilapangan,’’ sebutnya.
 
Meskipun tak ada persiapan namun ruangan kerja Kapolsek muat menampung puluhan awak media yang datang siang itu. Sebeleumnya para wartawan ini juga sudah mengunjungi rumah Kasubag Dokumentasi, Humas Pemkab Rohil Yevy Marearce dan juga disambut hangat. Kemudian dilanjutkan ke Koramil 0303 Bangko di Batu Empat.
 
Salah seorang wartawan Riau Pos Fadli Muallim yang bertugas di Bagansiapiapi mengatakan, kunjungan ini berkat inisiatif salah satu teman sehingga bisa datang ke beberapa tempat yang biasa jadi narasumber berita. ‘’Tahun ini kita bisa kumpul 3 tempat, namun secara pribadi hampir semua narasumber sudah kita kunjungi,’’ kata Fadli.***Jar
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER