Kanal

Petugas Kebersihan Setda Inhu Dapat Bingkisan

PELITARIAU, Rengat - Sebanyak kurang lebih 215 petugas kebersihan yang ada di lingkungan Setda Indragiri Hulu (Inhu), mendapatkan bingkisan lebaran berupa baju muslim dan mukena dari Pemda Inhu. bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE secara simbolis  saat hadir dalam acara Silaturahmi Bersama Petugas Kebersihan di Aula Bappeda dan Litbang Rabu, (15/7) kemarin.

Bentuan tersebut juga ujud dari kepedulian atas kinerja serta keloyalitasannya yang ditunjukkan oleh para petugas dalam menciptakan kondisi kantor yang bersih dan nyaman.

Dalam acara yang dibuka langsung oleh Kepala Bappeda dan Litbang Junaedi Rahmat tersebut, diharapkan semakin mampu mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan para petugas kebersihan. Turut hadir dalam acara, beberapa Kepala Dinas dan Kepala Bagian.

Dalam arahannya, Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE menyampaikan ini pertama kalinya dirinya dapat bertatap muka langsung dengan seluruh petugas. Dirinya merasa bangga  terhadap para petugas kebersihan yang selama ini turut membantu kinerja pemerintah dalam hal kebersihan. Dirinya berpesan untuk tidak perlu merasa malu dengan pekerjaan ini. Karena para petugas kebersihan juga merupakan bagian dari pemerintah Inhu.

"Jangan pernah merasa minder disebut sebagai Cleaning Service, karena kita sama, sama-sama melayani masyarakat” ujarnya.

Jika tahun ini Pemda Inhu telah memberikan kebijakan dengan memberangkatkan beberapa petugas kebersihan untuk melaksanakan ibadah umroh dan hal itu diberikan atas keloyalitasan para petugas selama ini.

Kedepannya, ada beberapa rencana kebijakan pemerintah yang akan diberikan kepada para petugas, salah satunya terdaftar dalam program BPJS kesehatan.

Lebih lanjut, menyambut hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, dalam kesempatan itu dirinya sekaligus  menyampaikan Selamat Idul Fitri 1436 H permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan yang hadir. pada akhir kegiatan, para petugas juga berkesempatan untuk berfoto bersama Bupati Inhu H Yopi Arianto SE.*RDY


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER