Kanal

Berbagi, Akiong Hengky O2 Selatpanjang Santuni Anak Yatim Piatu

PELITARIAU, Selatpanjang - Rasa saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1436 H atau 2015 ini, Pengelola Pujasera O2 Selatpanjang, Hermanto atau Akiong Hengky. Minggu (12/07) petang menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu.

Kegiatan yang dipusatkan Pujasera O2 di Jalan Yos Sudarso Selatpanjang itu, mengundang sebanyak 110 orang anak yatim dari berbagai lingkungan yang ada di Kota Selatpanjang, beserta bapak dan ibu pengasuhnya.

Acara dimulai dengan doa bersama yang dihadiri sejumlah warga, tokoh masyarakat dan Ketua RT/RW setempat, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada 110 anak yatim yang dilakukan langsung oleh Hermanto, dengan ibu kandungnya, Thamrin Kastina, dan akan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Hermanto atau Akiong Hengky, mengatakan bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama dengan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti, yang ikut berbagi dengan sesama melalui pelaksanaan acara tersebut.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Dengan rasa keihklasan di hati paling dalam, kegiatan pemberian santunan ini semata-mata untuk berbagi rasa dalam kebahagiaan bagi adik-adik yatim dan piatu, agar di Hari Raya Idul Fitri nanti semuanya dapat merayakan dengan suasana keceriaan," ucapnya.*Dni
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER