Kanal

Majunya Pasangan Dheni-Syafriadi, Drh H Chaidir ''Saya Yakin Dukungan Politik Bakal Didapat''

PELITARIAU, Pekanbaru- Mantan Ketua DPRD Riau drh Chaidir mengaku tidak keberatan untuk ikut bicara soal majunya pasangan Dheni-Syafriadi pada Pilkada Kota Pekanbaru 2017 mendatang. Dalam pemikirannya, siapa pun yang memiliki kapasitas lebih dari cukup dan berani bertarung untuk kebaikan Pekanbaru harus mendapat dukungan.
 
''Apalagi saya kenal baik keduanya. Saya rasa, ini terobosan segar bagi politik lokal di tengah menghangatnya suhu pilkada serentak Desember 2015 dalam waktu dekat ini,'' kata Chaidir.
 
Bagi Chaidir, Kota Pekanbaru sedang berbenah untuk mencapai target-target pembangunan yang dicanangkan. Terlepas dari sukses atau tidaknya program kepala daerah yang sekarang, bersedia majunya Bung Dheni dan Syafriadi diberinya apresiasi yang tinggi.
 
Namun diingatkan, menjadi pemimpin kepala daerah tidak cukup dari hebatnya pengalaman dan prestasi kerja, melainkan juga dari signifikannya dukungan 
publik terutama sekali dukungan partai politik.
 
''Seperti kita ketahui keduanya bukan politisi yang sedang menapak karir ke sana. Namun saya yakin, dengan kepiawaian yang beliau berdua miliki, pasangan Dheni-Syafriadi akan mendapat perahu. Kalau dukungan publik saya tidak ikut meragukannya,'' ujar Chaidir.***rls
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER