Kanal

Pilkada Pekanbaru 2017, Ketua PWI Riau : Insya Allah Saya Siap Maju

PELITARIAU, Pekanbaru- Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia menyatakan dirinya siap maju untuk bertarung di Pilkada Pekanbaru tahun 2017 mendatang, pernyataan itu di tegaskannya setelah beberapa dukungan masuk kedirinya termasuk dukungan langsung yang disampaikan tokoh Pers Riau yang juga anggota Dewan Pertimbangan SPS Pusat, H Yusrizal Koto. 
 
''Saya memang sudah dihubungi sejumlah tokoh masyarakat, juga tokoh-tokoh pers. Setelah mendapat masukan dan mempertimbangkan kepentingan yang lebih luas, insya Allah dengan mengucapkan bismillah saya menyatakan siap maju menjadi calon wali kota,'' ujar Dheni kepada wartawan.
 
Dijelaskan Dheni, majunya dia bukan berarti sebatas menyenangkan hati para pihak yang mengharapkan perubahan terhadap Kota Pekanbaru, tetapi benar-benar maju untuk untuk menang.
 
''Saya memperhatikan betul dukungan politik yang disampaikan sejumlah tokoh politik. Ada dari Demokrat, PAN, Gerindra dan lainnya, peluang untuk maju dan menang itu cukup besar. Doakan saja agar ini terus berproses ke arah yang semakin serius,'' ujar Dheni, berterus terang.
 
Ketika ditanyakan tentang Dr H Syafriadi, bagi dia pasangan sangat penting dalam memutuskan untuk maju. ''Saya sudah 'disuruh' Haji Syafriadi untuk maju, dan syukurnya beliau bersedia menjadi tandem saya,'' ujarnya.***rs
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER