Kanal

Bupati Inhu Buka Bersama Satpol PP dan Anggota Terabas

PELITARIAU, Rengat- Bupati Inhu H Yopi Arianto SE hadir dalam pelaksanaan acara Buka Puasa Bersama Personil Satpol PP dan Anggota Terabas Kabupaten Inhu, di Masjid Nurul Amal Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kamis, (9/7). 
 
Hadir dalam kegiatan itu, sejumlah Pejabat di lingkungan Pemkab. Inhu serta ratusan personil Satpol PP dan anggota Terabas yang memenuhi halaman Masjid Nurul Amal. Dalam pelaksanaan acara yang dimulai sejak pukul 17.30 Wib tersebut, dibuka dengan penyampaian tausiah oleh Ustad H Darbi MA. Usai pelaksanaan buka puasa bersama, Bupati Inhu beserta para pejabat yang hadir sekaligus melaksanakan ibadah sholat magrib, isya dan tarawih secara berjamaah.
 
Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Drs Kuwat Widianto mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara buka bersama sehingga berjalan dengan  lancar. Kuwat juga berharap semoga kerjasama antara masyarakat dan pemerintah dalam hal ini Satpol PP bisa berjalan dengan baik. Permohonan maaf juga disampaikan apabila dalam pelaksanaan acara buka bersama ini banyak kekurangan.
 
Sambutan singkat juga disampaikan oleh Ketua Terabas Wahyu Diantoro, atas nama Anggota Terabas mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu yang selalu memberikan support untuk anggota Terabas.
 
Ditempat yang sama Kakan Satpol Tukiyat SSos mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan Bupati Inhu untuk melaksanakan buka bersama. Dalam pidatonya, Tukiyat berpesan kepada seluruh anggota Satpol PP untuk menjaga kekompakan dan menciptakan ketertiban di hari raya Idul Fitri nanti, Jangan terpengaruh dengan hal-hal yang akan mengadu domba demi kepentingan pribadi, agar menjalankan tugas sesuai dengan perintah yang diberikan atasan.
 
Selanjutnya, dalam arahannya Bupati Inhu H Yopi Arianto SE,  menghimbau kepada para personil Satpol PP agar selalu komitmen dengan pekerjaannya. Diakhir masa jabatannya  Bupati Inhu sudah mengeluarkan hak-hak Satpol PP seperti gaji, tunjangan kelancaran tugas, dan lainnya.
 
Lanjutnya, terkait pelaksanaan program Pemda di bulan ramadhan yaitu Safari Ramadhan, bantuan yang di berikan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu untuk 201 Masjid dan Musholla yang ada di Inhu hampir bernilai 28 milyar. Itu artinya Pemerintah Kab. Inhu peduli dengan kemajuan dibidang keagamaan di Kab. Inhu.
 
Selain itu, Bupati berpesan kepada para personil Satpol PP untuk dapat bekerja  dengan baik, maka jika sudah bekerja dengan baik sudah pasti pemerintah akan memperhatikan kesejahteraannya.
 
Dalam akhir sambutannya, Bupati atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan karena sebentar lagi Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin.***Rdy

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER