Kanal

Panwas Gelar Bimtek Intergritas Dengan Panwascam

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Untuk menguatkan integritas Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam)  pada Pemilu Pilkada 2015, Panwaslu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek).
 
Kegiatan yang diikuti 45 anggota Panwascam yang berasal dari 15 kecamatan atau seluruh kecamatan Rohil, itu dipusatkan aula Kampar Room Bagan Batu, Senin (29/6).
 
Dalam kesempatan itu Ketua Panwaslu Kabupaten Rohil Jaka Abdilah SAg menyampaikan,  " tema " dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan panitia pengawas pemilihan (Panwascam) kecamatan sekabupaten Rokan Hilir, kita sukses pemilihan Bupati/Wakil Bupati demokratik, intergritas dan berbudaya.
 
"Meskipun sudah berpengalaman dalam beberapa kali Pemilu, pengetahuan Panwascam perlu diperbaharui lagi. Ini untuk menguatkan integritas, agar setiap anggota Panwascam semakin paham dalam pengawasan dan penanganan pelanggaran Pemilu,” ujarnya.
 
Jaka mengingatkan,9 desember mendatang dan pasca pemungutan suara, untuk lebih jeli dan cermat dalam melakukan pengawasan,” pesannya. 
 
"Hal ini mengingat tugas Pengawas Pemilu sangat berat dan dituntut untuk bekerja dengan menjunjung integritas, netralitas dan proporsional sesuai tugas dan wewenang," pungkasnya.***Jar

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER