Kanal

KNPI Kecamatan Tebingtinggi Resmi Dilantik

PELITARIAU, Selatpanjang - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, untuk ke pengurusan Periode 2015-2018, Selasa (23/06) petang resmi dilantik, yang dipusatkan di Ball Room AFIFA, Jalan Banglas Selatpanjang.

Dalam acara pelantikan tersebut juga ditandai dengan penyerahan Bendera Merah Putih dan Bendera KNPI, dengan disaksikan Danramil 0303, Kapolsek Tebingtinggi, tokoh pemuda, Sapma PP.

 

Ketua KNPI terpilih, Tengku Deni Saputra, mengatakan bahwa kepada seluruh pengurus KNPI Kecamatan Tebingtinggi, untuk terus bersatu dalam memajukan Kabupaten Meranti yang kita cintai ini.

"Jangan ada perbedaan diantara kita, dan mohon petunjuk serta bimbingan terhadap segala kekurangan pengurus ini, tolong tegur kami demi kemajuan KNPI kedepan," ungkap Deni.

Sementara itu, Camat Tebingtinggi, Drs Asroruddin MSi, mengucapkan selamat kepada pengurus KNPI Kecamatan Tebingtinggi yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan amanah yang diembankan.

"Saudara memiliki tanggung jawab yang besar, dan harus bisa menjaga kepribadian, etika serta akhlak di tengah masyarakat," terangnya.

Kepada seluruh pengurus KNPI, Lanjut Asroruddin, untuk bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Jadilah saudara sebagai pokok ubi, karena dimana pokok ubi itu dilempar, pasti akan tumbuh.

"Artinya, dimana kalian berada teruslah mengayomi masyarakat, dan terus menjaga kesatuan dan persatuan antara organisasi lainnya, karena saudara adalah penyelamat generasi kedepannya," tutup Asroruddin.

Usai Asroruddin memberikan kata sambutannya, selanjutnya berbuka bersama dengan seluruh tamu yang hadir.**dni


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER