Kanal

104 Orang Lulus Tes Tertulis Calon Anggota Panwascam Rohil

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Sebanyak 104 orang yang dinyatakan lulus tes tertulis calon anggota Pengawas pemilu di kecamatan (Panwascam) Kabupaten Rokan hilir (Rohil) Senin (15/6) kemarin. Hari Rabu (17/6) Panitia Pengawas (Panwas) Kabupaten Rohil Mengumumkan peserta yang lulus tes tertulis dan berhak mengikuti tes wawancara.

"Peserta yang seharusnya mengikuti tes tertulis berjumlah 166 orang saat pelaksanaan 14  orang tidak hadir dalam tes kemarin" ujar Ketua Panwas Rokan Hilir Jaka Abdillah didampingi Datuk Zulhidayat Ketua Pokja Pembentukan Panwascam kepada pelitariau.com Rabu (17/6).

Menurut Datuk Zul, peserta yang lulus tes tertulis nantinya dapat melihat pengumuman dikantor kecamatan masing-masing atau di website Bawaslu Provinsi Riau (www.bawaslu-riaupov.blogspot.com).

Bagi yang lulus tes tertulis, katanya, berhak mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (20/6) dan Senin (21/6) di Sekretariat Panwas Kabupaten Rokan Hilir Jalan Klenteng No 212 Bagansiapiapi mulai jam 8 pagi.

Kepada masyarakat yang ingin menyampaikan informasi terkait rekam jejak calon anggota Panwascam yang akan mengikuti tes wawancara dipersilahkan datang ke Sekretariat Panwas Rokan Hilir dengan membawa bukti-bukti otentik dan identitas pelapor akan dirahasiakan.

Peserta yang mengikuti tes wawancara diminta berpakaian rapi dan sopan, tidak memakai sendal atau sepatu sendal serta tidak memakai baju kaos. Selain itu, peserta tes wawancara agar bisa hadir tepat waktu dengan melihat jadwal yang telah ditetapkan mengingat tes ini dilaksanakan pada bulan puasa Ramadhan.*Jar


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER