Kanal

Sambut Ramadhan, Polsek Tebingtinggi Barat Gelar Operasi Pekat

PELITARIAU, Selatpanjang - Jajaran Polisi sektor (Polsek) di kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Operasi Penyakit masyarakat (Pekat) Operasi yang dilaksanakan juga bertujuan untuk menjelang datangnya bulan Suci Ramdhan 1436 Hijriah.

Awal pelaksanaan oprasi pekat ini dilakukan Senin (15/6) kemarin dimulai dari jambatan perumbi, Kecamatan Tebingtinggi Barat hingga keseluruh wilayah hukum di Kecamatan Tebingtinggi Barat dengan menurunkan sebanyak 9 personil Polsek Tebingtinggi Barat.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat IPDA Asril S Sos WPC menyampaikan bahwa di Kecamatan Tebingtinggi Barat ini tidak ada namanya pujasera, penginapan dan kos-kosan, namun operasi pekat dilaksanakan untuk menciptakan ketertiban masyarakat dan menjaga kesucian bulan Ramadhan.

Dia juga menyebutkan adapun melakukan razia pekat itu yang terutama kepada kaum remaja, yang mana zaman sekarang ini sangat ramai remaja-remaja yang selalu bebas keluar malam dengan pasangannya.

"Kami juga mengecek kendaraan roda dua, roda empat dan pengendara pun kami lakukan pemeriksaan seluruh badan, job motor serta dompet mereka,"ujar kapolsek dengan harapan mencari Narkotoka dan obat-obatan terlarang yang disalah gunakan oleh masyarakat.

Kapolsek menghimbau, kepada seluruh Masyarakat sekitar khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Tebingtinggi Barat agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum. "Kita tidak memandang siapaun dia, apabila perbuatan sudah melanggar hukum maka akan di proses sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku," tegas Kapolsek.*Dni


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER