Kanal

Bupati Inhu Hadiri Temu Ramah dengan IKSPI

PELITARIAU, Rengat - Suasana kemeriahan tampak terlhat dalam pelaksanaan acara temu ramah antara Bupati Inhu H Yopi Arianto SE bersama seluruh warga Ikatan Keluarga Silat Putera Indonesia (IKSPI) yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Blok D Desa Petala Bumi Kecamatan Seberida, Sabtu, (13/06).

Tampak juga hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kab. Inhu, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kapolsek Seberida, Camat, Kades Petala Bumi, tamu undangan IKSPI Kera Sakti dari Pelalawan, Siak, Inhil, Pasaman Barat (sumbar), Pekanbaru, Kuansing, Jambi, Medan, serta para tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Ketua cabang IKSPI Kera Sakti Kab. Inhu Suprianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Inhu atas support moril dan respon positif karena telah mendukung IKSPI Kera Sakti agar lebih berkembang khususnya di Kab. Inhu. Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara temu ramah ini.

"Selama ini IKSPI Kera Sakti belum begitu dikenal di Kabupaten Inhu padahal warga IKSPI Kera Sakti di Inhu sampai saat ini tercatat berjumlah sudah lebih dari 2500 orang dan perguruan ini sudah berdiri di Inhu sejak tahun 2005. Maka dari itu melalui kegiatan ini, diharapkan kedepannya IKSPI dapat lebih dikenal oleh masyarakat untuk bersama-sama memberikan kontribusi demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Inhu kedepan," jelasnya.

Selanjutnya, Drs Bambang Sunarja MA selaku ketua umum IKSPI Kera Sakti dalam pidatonya menyampaikan atas nama pimpinan perguruan pusat  mengucapkan terima kasih kepada panitia atas peran sertanya sehingga rombongan dari IKSPI Pusat bisa hadir dalam acara temu ramah ini.

“IKSPI Kera Sakti dilahirkan untuk mencari saudara dan bukan untuk mencari musuh baik di internal maupun external dari IKSPI, karena dalam prinsip IKSPI tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan kecuali kita mau menyelesaikannya secara arif,”ucapnya.

Bupati Inhu Yopi Arianto SE dalam sambutan singkatnya menyampaikan selamat atas suksesnya pelaksanaan acara ini. “IKSPI ini milik Masyarakat Inhu dan Pemerintah Kabupaten Inhu, maka dari itu sudah sewajarnya  kita ikut mendukung agar IKSPI berkembang dengan pesat di Kab. Inhu” jelasnya.

Sebagai bentuk penghormatan, diakhir acara tersebut, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, juga diberi kepercayaan untuk mengenakan baju kebesaran dari Ikatan Keluarga Silat Putera Indonesia (IKSPI) Kera Sakti yang disematkan oleh salah satu anggota IKSPI.***Zi
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER