Kanal

HUT Bhayangkara Ke-69, Polres Rohil Gelar Lomba Menembak

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Dalam rangka menyambut Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 pada tanggal 1 juli yang akan datang, Polres Rokan Hilir (Rohil) gelar lomba menembak yang diadakan dilapangan tembak Polres Rokan Hilir. Jumat( 12/6) sekitar pukul 10.30 wib.

Dalam lomba menembak, Hampir seluruh jajaran Polres Rohil ikut serta dalam memperingati Hut Bhayangkara ke-69 tersebut. Dalam Lomba menembak itu, ketua Panwas Rohil Jaka Abdilah SA,g, Edi Mashuri, Datuk Zulhidayat, dan dua anggota hakim Pengadilan Negeri Rohil ikut serta melakukan uji coba menembak.

Di sela-sela lomba menembak, Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro SH Sik menjelaskan, kegiatan latihan tembak ini selalu  dilakukan  dipolres Rokan Hilir, selain itu pihaknya juga ingin melihat kemampuan setiap anggota dalam menggunakan senjata.

"Yang jelas kegiatan ini adalah kegiatan yang positif bagi anggota Polri,apa lagi dalam rangka Hut Bhayangkara ke-69." kata Kapolres Rohil.

Dalam lomba tembak ini terlihat setiap perwakilan dari satuan tugas yang ada dipolres Rohil serta perwakilan seluruh Polsek dan Polair yang ada di Rohil ikut berlomba dalam kegiatan tembak ini.

Saat dipublikasi, belum ada diketahui siapa anggota peserta yang menjadi pemenang, sebab kegiatan penilaian sedang berjalan.

"Bagi pemenang peserta lomba tembak yang diselenggarakan ini  kita sudah siapkan hadiahnya nanti," sebut Subiantoro.***Jar


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER