Kanal

Balon Bupati Dan Balon Wakil Bupati Inhu Masuk Rumah PAN

PELITARIAU, Rengat - Rumah baru (kantor,red) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Jumat (12/6) diresmikan, peresmian Rumah PAN yang terletak di jalan Pematangreba Rengat RT 003 RW 003 Dusun Sungai Rambutan II Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengatbarat Kabupaten  Inhu.

Masukanya Bakal calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati Inhu ke rumah PAN Inhu sempena menghadiri undangan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Inhu Ir Rudi Hartono dalam agenda, Peresmian kantor, menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1436 H tahun 2015 serta silaturahmi sesama kader PAN dengan masyarakat lingkungan rumah PAN Inhu.

Selain Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati yang hadiri, Pengurus Parpol serta KPU dan Panwaslu Kabupaten Inhu juga diundangan dalam acara persmian rumah PAN Inhu.

Balon Bupati yang hadir memenuhi undangan ketua DPD PAN Inhu diantaranya Drs H Tengku Razmara Msi dan Drs HR Iskandar Rab MM sedangkan Balon Wakil Bupati yang hadir diantaranya Suharto SH dan Hadi Sumantri Spd sedangkan yang lainnya tidak tampak muncul memenuhi undangan PAN sesuai jadwal.

Berbincang dengan pelitariau.com Ketua DPD PAN Inhu Ir Rudi Hartono disela usainya acara peresmian rumah PAN Inhu menjelaskan, kalau kegiatan persmian rumah PAN, Silaturahmi kader PAN dengan masyarakat serta menyambut bulan puasa tahun 2015 sudah diagendakan jauh sebelumnya.

"Kita sengaja mengundang seluruh Balon Bupati dan balon Wakil Bupati kerumah PAN, kita juga mengundang seluruh pengurus Parpol, kegiatan ini juga untuk sosialisasi PAN Inhu dengan lingkungan terdekat," kata Rudi.

Dalam acara silaturahmi PAN Inhu dihadiri lebih kurang 200 orang simpatisan partai PAN, usai acara pengurus partai PAN Inhu melanjutkan diskusi tentang pemenangan Balon Bupati dan wakilnya yang akan diusung PAN Inhu di pilkada Inhu 2015-2020.***Hf


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER