Kanal

Panwas Rohil Umumkan Calon Panwascam Seleksi Berkas Administrasi

PELITARIAU,Bagansiapiapi - Setelah dilakukan seleksi berkas administrasi terhadap calon Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Rokan Hilir, pengumuman hasil tes diumumkan pada Rabu (10/6) hari ini,red  di masing-masing Kantor Kecamatan dan di media massa.

"Perlu kami ralat bahwa calon Panwascam yang mengembalikan dan memasukkan berkas pendaftaran berjumlah 170 orang dari yang terpublish awal yakni 168 orang karena diakhir masa penutupan ada tambahan pendaftar 2 orang karena alasannya mereka kehujanan dalam perjalanan ke Panwas Rohil" terang Jaka Abdillah Ketua Panwas Rokan Hilir kepada pelitariau.com.

Hasil penyeleksian berkas dari 170 orang yang telah mendaftar dan memasukkan berkas, 166 orang dinyatakan lulus seleksi berkas administrasi dan hanya 4 orang saja yang tidak lulus.

Selanjutnya bagi yang dinyatakan lulus seleksi berkas akan mengikuti ujian tes tertulis pada hari Senin, 15 Juni 2015 yang dipusatkan di Aula Kampus UNRI Batu 6 Bagansiapiapi jam 9 pagi.

"Bagi peserta yang akan mengikuti tes tertulis pada tanggal 15 Juni nanti diminta membawa alat tulis, bagi peserta pria memakai baju kemeja dan celana panjang, tidak dibolehkan mengikuti ujian dengan baju kaos serta memakai sepatu,

Sedangkan bagi yang wanita menyesuaikan" ungkap pria yang biasa disapa Jack.
Mengenai soal ujian, Jaka menambahkan bahwa tes tertulis menjadi kewenangan dari Bawaslu Provinsi Riau, sedangkan Panwas Rohil hanya bertugas memfasilitasi pelaksanaan ujian.***jar


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER