Kanal

Wanita ini Terlalu Keras Berdesah, Berakhir Dipenjara

PELITARIAU.COM - Seorang wanita Gemma Wale (23) muda asal kota Birmingham Inggris harus merasakan dinginnya jeruji besi lantaran bersuara terlalu keras saat berhubungan seksual di rumahnya. Gemma berurusan dengan hukum karena dilaporkan oleh tetangganya.

Dilansir Metro.co.uk Senin (1/6/2015), tetangganya Ghazala Bii (40) melaporkan ke pihak berwajib setelah merasa terganggu dengan ulah Gemma yang berhubungan seks dengan kekasihnya sekitar pukul 05.00 waktu setempat.

Hingga pada akhirnya kasus tersebut diselesaikan di pengadilan. "Desahannya sangat keras dan membuatku terbangun, dan dalam 10 menit terakhir teriakannya semakin besar, jujur saja aku merasa terganggu oleh teriakan itu," ujar Bibi saat memberikan keterangan di pengadilan kota Birmingham.

Dalam memberikan keterangannya dihadapan hakim Kelly, Bili berujar bahwa bukan dirinya saja yang terganggu namun sejumlah tetangga ikut kesal dengan ulahnya. "Dasar wanita murahan, ini bukan rumah bordir, ini adalah lingkungan masyarakat yang mempunyai tata krama dan aturan yang harus dipatuhi," tambahnya.

Sementara itu, hakim Kelly, dalam keputusannya yang dibacakannya mengatakan Gemma dinyatakan bersalah lantaran telah mengganggu ketentraman orang lain dengan bersuara keras saat berhubungan seks hingga orang lain terganggu.

"Mengingat jumlah pelanggaran yang ditemukan, kurangnya penyesalan dan kehadiran terdakwa di Pengadilan, saya mengambil pandangan bahwa hukuman yang diberikan padanya adalah kurungan penjara selama 14 hari, selain itu ia juga dilarang menyalakan sejumlah suara-suara keras yang bisa menganggu ketentraman orang lain," jelas hakim Kelly.***Hf


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER