Kanal

Semarak MTQ Rohil Ke XII, Erianda Lepas Pawai Taaruf

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Erianda SE secara resmi melepas Pawai Taaruf, dalam rangka semarak MTQ Tingkat Kabupaten Rokan Hilir Ke-XII, dihalaman kantor Bupati Rohil, Kamis (21/5) Bagansiapiapi.

Pawai Taaruf ini diikuti kafilah dari 18 Kecamatan se Barito Utara serta diikuti para pelajar dari tingkat SLTP, MTsN, SLTA, MA, SMK, Dinas instansi lingkup Pemkab Rohil dan dimeriahkan drum band para pelajar Bagansiapiapi.

Pawai Taaruf mengambil rute start jalan Mardeka, jalan Pahlawan, jalan Bangko, jalan Perwira, jalan Riau, jalan perdangangan dan finish di jalan Mardeka tepat didepan kantor Bupati.

Pelepasan Pawai Taaruf juga dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Polres Rohil AKBP Subiantoro SIK, Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan MSi, Asisten I, II , III dan IV, Danlanal Koramil, Sekwan Rohil, Anggota DPRD Rohil, Kepala Dinas/Badan yang berada di lingkungan Pemkab Rohil.

Wakil Bupati Erianda SE dalam sambutnya mengatakan, semarak pawai taaruf dalam perayaan MTQ ke-XII tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berjalan dengan kondusif. kenapa saya bilang dalam kondusif, saya melihat antusias masyarakat ingin menyaksikan pawai taaruf dengen tertib, walaupun dengan terik matahari yang begitu panas.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia sehingga acara pawai taaruf ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib sesuai dengan keingiin serta Pawai Taaruf ditahun kedepannya akan lebih meriah lagi." ucap Erianda.


Dengan membacakan alhamdulilah hirobilalami, Pawai Taaruf dalam rangka memperingati MTQ Ke-XII Tingkat Kabupaten Rokan Hilir, secara resmi saya nyatakan dibuka, amin ya robal alamin.***Jar
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER