Kanal

Bupati Meranti Ajak Semua Elemen Masyarakat Jaga Kekompakan

PELITARIAU, SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan, MSi mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu memelihara dan menjaga kekompakan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, sehingga berbagai hal yang dapat menyebabkan perpecahan bisa dihindari.

"Jangan sampai terjadi perpecahan diantara kita. Untuk itu saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Kepulauan meranti tetap bersatu dan jangan sampai terpecah belah," ucap Bupati Irwan saat dalam sambutannya pada acara Halal bi Halal Pemkab Kepaulauan Meranti yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang, Selasa (19/8/2014) malam kemarin, seperti dilansir riauterkini.com.

Ajakan tersebut berkaitan erat dengan masuk tahun politik Pilkada di wilayah Kepulauan Meranti yang akan berlangsung pada 2015 mendatang.

"Kita boleh saja berbeda padangan dan dukungan, tetapi jangan sampai terpecah belah. Berbeda pandangan itu indah. Itu menunjukkan bahwa masyarakat kita semakin dewasa dalam berpolitik," ucap Irwan.

Menurut dia, setiap orang berhak menentukan dukungan atau pilihan masing-masing, tetapi tidak boleh memburukkan pilihan yang lain dikarenakan berbeda pandangan.

Karenanya, silaturahmi dan kekompakan yang sudah terjalin selama ini harus terus dijaga sehingga terciptanya suasana yang kondusif. Dengan begitu proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama. (PR-cr.Ram)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER