Kanal

Dewan Khawatir Realisasi Kegiatan Rendah

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Dewan khawatir realisasi kegiatan fisik disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tidak mencapai terget hingga akhir Desember 2015. Dari hasil evaluasi dilapangan menunjukan belum adanya pengerjaan kegiatan fisik hingga pertengahan Mei 2015.

Dikatakan Anggota DPRD Rohil Abu Khoiri kepada wartawan, Kamis(14/5), anggaran sudah disahkan Maret 2015 kemarin tetapi kegiatan disatuan kerja sama sekali belum berjalan, kita khawatir ini tidak mencapai target.

Disisi lain, lanjutnya, faktor lemahnya kinerja disatuan kerja menjadi penyebab, hal ini dikhawatirkan dapat menganggu pencapaian arah kebijakan pembangunan yang sedang digesa Pemerintah Daerah.

"Coba bayangkan lelang perencanaan aja nanti bisa sampai bulan Agustus, kapan lagi kegiatan fisiknya, kita tidak ingin seperti tahun-tahun sebelumnya," tegas Aboi yang akrab disapa.

Dewan tidak ingin dalam penyampaian akhir laporan, keterlambatan pekerjaan dikarenakan faktor alam seperti cuaca, banjir dan lainya."Dan selalu ini yang menjadi alasan, cobalah tingkatkan kinerja kita ingin Rokan Hilir lebih baik kedepannya," harap Aboi.***RDY
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER